• Ea eam labores imperdiet, apeirian democritum ei nam, doming neglegentur ad vis. Ne malorum ceteros feugait quo, ius ea liber offendit placerat, est habemus aliquyam legendos id.
  • Ea eam labores imperdiet, apeirian democritum ei nam, doming neglegentur ad vis. Ne malorum ceteros feugait quo, ius ea liber offendit placerat, est habemus aliquyam legendos id.
  • Ea eam labores imperdiet, apeirian democritum ei nam, doming neglegentur ad vis. Ne malorum ceteros feugait quo, ius ea liber offendit placerat, est habemus aliquyam legendos id.

0 SErikat HATi 20140324

Monday, March 24, 2014 Tags:

hari ini gak ada masalah - awalnyaaa - then abiz Gw pulang kerja, truz langsung disuruh bokap ikut pengajian di rumah tetangga. abis itu ceritanya nyokap nyuruh Gw kluarin skutik kesayangannya (yang gak boleh dipakai sembarangan kecuali nyokap Gw), tuh skutik Gw keluarin lah, udah Gw taruh luar rumah udah Gw hadapin ke jalan sekalian jadi nyokap tinggal starter truz cabut, kunci skutik Gw balikin lagi tempat semula, gak mungkin dunk tuh kunci Gw biarin nempel di motor yang udah keparkir di luar rumah, Gw masuk rumah karena Gw mo cepet-cepet ganti baju, dari pulang kerja Gw belum sempet ganti baju.

1. nyokap teriak-teriak nyuruh Gw ngunci pintu samping, Gw udah bilang iya sebenernya tapi karena Gw gak teriak kayak nyokap, akhirnya dia gak denger, dia mpe teriak-teriak, nahhh loooh! Gw salah lg, tempo hari dia juga protes gara-gara nada bicara Gw terlampau tinggi alias dianggap Gw teriak, teriak salah bicara pelan juga salah.

2. teriak-teriak lagi cari kunci, padahal sebelumnya Gw udah bilang kunci udah Gw balikin di tempatnya semula, gak mungkin dunk tuh kunci gw tempelin di motor sementara Gw masuk ke rumah, marah-marah lagi alesannya Gw gak bilang tuh kunci dimana, masih pake bilang Gw seenaknya, Gw coba berkilah seandainya tuh kunci masih d motor truz motor ilang begimana, eh nyokap masih sempet bilang Gw suruh ganti! masih bilang Gw seenaknya, lah yang seenaknya tuh sapa coba, perasaan Gw udah bener ngeletakin semua, dia malah ngebandingin ma pembokat Gw yang biasa nungguin motor di depan sambil kunci nempel disitu tiap kali nyokap berangkat kerja, lah sementara ini sekarang posisinya Gw kan mo keluar, tadi dia juga tau Gw pulang kerja tadi langsung ke tetangga, Gw aja masih pake baju kerja...

tuhan, lindungi Aku dari stres berkepanjangan, semoga Aku tidak gila ya tuhan, semoga Aku masih bersama orang-orang yang waras, AMIN!!!

#savemymom


Read more

0 SErikat HATi 20140323

Sunday, March 23, 2014 Tags:

Gw pulang sore hari tepat sebelum maghrib, kebetulan nyokab Gw lagi bersihin tumpukan majalah di ruang tengah, seperti biasanya tiap kali Gw pulang tak lupa Gw cium tangan nyokab, belum sempet lepas jket nyokab Gw udah nyuruh bantuin bokap yang lagi bersih-bersih di garasi, yang kemudian diralat dengan nyuruh Gw bersihin kamar Gw sendiri, secara barang-barang Gw masih banyak yang berserakan di kamar adek.

oke lah Gw akuin dasarnya Gw emang males beres-beres kamar, karena gak tau juga nantinya gw jd stay disini atau nanti bakalan kost di luar. suer nii otak crowded banget tiap kali inget si nyokap yang sedikit-dikit selalu ngomel gak jelas, sedikit-dikit ngomel, sedikit-dikit ngomel, yang seringkali bahkan tak beralasan menurut Gw.

contohnya tadi pagi (untung Gw pura-pura tidur) nyokap Gw ngomel berkepanjangan gara-gara listrik mati, bukan dari PLN tapi karena beban alat listrik yang nyala tadi pagi emang banyak, apalagi di rumah ada beberapa tukang yang lagi renovasi rumah, tuh kan ada tambahan alat-alat listrik tukang yang nyala, belon lagi rice cooker yang emang nyala tiap pagi dan dayanya juga lumayan besar, hellooo??? kalo emang listrik mati karena kelebihan daya keluar ya jangan salahin semua dunk! pake nyalahin bokap Gw, belon lagi masih nyalahin adek Gw yang lagu jaga toko depan, ampun banget Gw! dan untungnya saat itu Gw masih pura-pura tidur nyenyak di kamar seolah gak denger apa-apa...

pernah suatu hari pas nyokap bangunin Gw pagi-pagi nyokap sambil setengah menggerutu bilang kayak gini, "tidur koq lmpu dimatiin...", perasaan dimana-mana orang tidur ya lampunya pasti gelap dunk! atau setidaknya lampu temaram, apalagi Gw biasa tidur lampu mati karena sepengetahuan Gw untuk mencapai tidur berkualitas setidaknya intensitas cahaya harus lemah, atau redup, truz intensitas suara juga bisa mengganggu kualitas tidur, karena tanpa Qt sadari otak masih bekerja bahkan saat Qt tidur, menurut penelitian yang pernah Gw baca bahkan intensitas cahaya yang kuat saat tidur bisa menimbulkan resiko stres dan obesitas. harusnya pula kalo Gw tidur dengan lampu mati kan bisa sekalian hemat listrik juga, kayaknya si nyokap sering senewen sendiri gara-gara dia biasa tidur pake lampu nyala deh :|

sekarang gini deh, oke lah kalo ortu Gw orang yang, maaf "gak berpendidikan atau pendidikannya rendah" gitu, Gw bisa menyadari lah, ini si nyokap seorang lulusan strata satu jew! abdi negara pula, sering banget protes gak jelas yang menurut Gw hanya pantas diucapkan oleh orang-orang yang gak tau apa-apa...

dan karena Gw udah sering makan ati karena selalu beradu pendapat dgn nyokap dan hampir sluli kalah (krn dasarnya nyokap gw gk mau kaah dan slu brnar menurut dy) gw gk pnh ngobtrol panjng dgn nyokap, paling cm bilang "iya" atau "tidak, sudah ataubelum, jawab skedarnya tryz gw tgl pergi, atau mungkin cuma kl lg butuh, minta duit contohnya :p

apaoun itu gw yakin bnyk pembaca yg mengalamu nasib aerupa gw, aty bhksn lebih parah! org tua yg lrbih cocok disebut polisi krn tugasnya tiap hari cm bs memcari2 keslahan aaknya, okelah orty penge  yg terbaik bg anak2nya, tp anak sekarang udh mulai pintar2, arus informasi begitu kuat, dan anak butuh alasan yg lbh msk akal bilamana otg tua melarang atau menyuruh ini itu, gw jg gkmau n gk pnh bercita2 jd anak durhaka, tp tiap org juga pny alasan yersendiri atas tindaan yg dilakukannya.

be smart parent!
#think! #agaistidiocy
Read more

1 SErikat PIkiran 19 Agustus 2013

Monday, August 19, 2013 Tags: ,
benarkah setiap permulaan berangkat dari pengakhiran
benarkah setiap penciptaan diawali dari penghancuran...

jika benar sedemikian, siapa yang sanggup menjadi martir untuk sesamanya?
dunia yang penuh misteri yang memang belum terungkap dan terpecahkan
lalu siapa yang mau berkorban membuka setiap tabir?

if you love me say lalala...
if you hate me say lalala...

punch Me if you want, but don't punish Me
'coz everything on this world is Her faith
not your oppinion, but just complicated...

love is never promise
kamu dan Aku, naik vespa berdua ke pantai
Read more

0 SErikat MImpi 19 Agustus 2013

Tags:
Aku dan diriKu sendiri, bertempur melawan waktu dan keabadian,
Aku dan bayanganKu sendiri, berlari melawan derasnya air sungai.

tapi tetap tak beranjak,
hanya berputar di tempat,
mencoba terus bergerak seakan semu
terhimpit arus ego dan ketololanKu,
tertawa tergelak
Read more
 
bluevirgin23 © 2011 | designed by blogger hacks | blogger template by colorizetemplates